Home · Ngeblog · Tips Trick · Kesehatan · Tentang · Kontak ·

Cara Mudah Membuat Meme melalui memegenerator.net

Halo selamat pagi/sore/malam sahabat kriuk, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat meme melalui situs memegenerator.net. Siapa yang saat ini tidak mengenal arti kata meme ? (dibaca: mim).

Meme berarti adalah sebutan untuk sebuah konsep yang menyebar melalui Internet, meme sendiri sering digunakan untuk menggambarkan hal unik yang hanya ada diinternet. Meme sering dikaitkan dengan suatu keadaan atupun kultur yang bersifat unik. Sebenarnya istilah meme ini tidak jelas asal - usulnya karena meme menyebar tanpa disadari seiring dengan perkembangan pola pikir netizen dan internet itu sendiri.

Lalu bagaimana cara nya membut meme ? Sebenarnya ada banyak sekali cara membuat meme, adapun dengen menggunakan cara manual seperti menggunakan Editor Gambar, namun cara ini terkadang masih sedikit ribet dan sobat tau kita semua lebih suka sesuatu yang instant :).

Maka pada posting kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat meme dengan mudah melalui memegenertor.net. Sebenarnya ada banyak sekali website yang menyediakan layanan untuk mengenerate meme, tapi kali ini kita hanya akan membahas website ini saja. Silahkan simak caranya berikut ini.

1. Silahkan sobat buka website meme generator disini.
Website Meme Generator
2. Kedua silahkan sobat arahkan cursor sobat ke arah Create di menu atas, disitu akan ada 2 menu, yang pertama Create a Meme Image dan yang kedua Create a Meme Character, silahkan sobat pilih saja menu yang pertama.

3. Dengan memilih menu yang pertama sobat hanya perlu memilih karakter meme yang sudah ada. Sobat hanya tinggal mengklik gambar karakter meme yang ada dibagian bawah website.
Pada gambar dibawah saya memilih karakter meme Success Kid.
Memilih Meme
4. Nah yang terakhir silahkan sobat ketik kata - kata (caption) yang akan sobat tampilkan di memenya, silahkan ketik bagian TOP TEXT dan BOTTOM TEXT, setelah itu silahkan sobat pilih bahasa, lalu silahkan klik generate.

5. Silahkan save meme yang sobat buat :).

Nah bagaimana nih sobat ? mudah bukan ? Silahkan di praktekkan :). Jika sobat punya cara lain untuk membuat meme silahkan di bagikan di kolom komentar ya. Jangan lupa juga baca artikel sebelumnya tentang 1001 Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan.

Akhir kata terima kasih sudah berkunjung ke blog Info Kriuk.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Meme melalui memegenerator.net"

Post a Comment