Home · Ngeblog · Tips Trick · Kesehatan · Tentang · Kontak ·

Mendapatkan uang dari Internet melalui situs PPD

Halo sobat kriuk, selamat malam, sudah lama mimin tidak posting dimari :v, dikarenakan kesibukan yang terjadi didunia nyata. Baiklah langsung saja kali ini kita akan membahas salah satu cara untuk mendapatkan earning dari internet, atau bahasa Indonesianya nyari uang di Internet. Sebenarnya terdapat banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet, seperti PPC, PPA, CPM, Affiliate, dan masih banyak lagi.

Mari pada posting kali ini kita fokus hanya pada PPD (Pay Per Download), apa itu PPD ? PPD adalah salah satu bisnis di internet dimana setiap kali file kita di download maka kita akan mendapatkan uang dari situs yang menyediakan jasa PPD tersebut. Menarik bukan ? pada bisnis jenis PPD ini penghasilan yang dapat sobat dapatkan bervariasi antara $1 - $10 per download.

Ketika pengunjung blog mengklik download akan ada beberapa hal yang diajukan oleh situs PPD sebelum si pengunjung dapat mendownload file tesebut, paling banyak adalah mengisi survey. Nah yang menarik lagi dari bisnis PPD ini adalah jika pengunjung sobat tidak menyelesaikan survey (misalnya) maka jangan khawatir, biasanya sobat akan tetap mendapatkan kompensasi walaupun kecil.

Nah jadi tunggu apa lagi nih sobat, langsung action aja daripada kelamaan baca artikel ini :v, nih langsung tak kasih beberapa daftar situs yang menyediakan jasa PPD, silahkan dilihat kelebihan kekurangan masing - masing situs.

cara mendapatkan uang dari internet

1. Sharecash

Menurut beberapa sumber sharecash merupakan situs PPD terbaik untuk saat ini dan tentu saja situs ini sudah banyak di rekomendasikan oleh para master - master, itulah sebabnya mimin menempatkannya pada posisi pertama. Rate dari situs yang satu ini sangat tinggi dengan rata $2 - $10 perdownload dengan tertinggi adalah $40. Minimal Payout adalah $10 dan Payout dapat dilakukan lewat paypal, payoneer, maupun check. Jadi tunggu apalagi yuk daftar ! silahkan sobat klik link berikut ini DAFTAR (link berisi referal dari mimin).

2. CPAgrid

CPAgrid juga merupakan salah satu situs PPD populer yang sudah sering digunakan oleh sekian banyak master - master Internet.  Rate dolar situs ini juga hampir sama dengan sharecash, yuk buruan DAFTAR disini !

3. Dollarupload

Situs PPD yang satu ini sudah ada sejak 4 tahun yang lalu dan sudah terbukti tetap membayar secara konsisten kepada member - membernya. Rate yang di'hidangkan' oleh situs ini juga tidak kalah hebatnya dengan Sharecash sekitar $10 dengam minimal payout $10, pembayaran pun dapat melalui media yang bermacam - macam seperti paypal, payoneer dan payza. Nah jadi silahkan sobat mendaftar ! Buruan klik DAFTAR !

4. Dreamcash

Dreamcash adalah salah satu situs PPD yang juga patut dicoba walaupun saya sendiri belum banyak melihat review dari situs yang satu ini, jadi jika sobat sudah pernah  menggunakan situs yang satu ini silahkan tuliskan reviewnya di kolom komentar. Menurut info minimal payout dari situs ini adalah $10 sama seperti situs - situs sebelumnya. Silahkan bagi sobat yang ingin mendaftar silahkan klik link berikut ini DAFTAR.

5. Uploadcash

Menurut beberapa review, situs yang sudah berdiri selama 2 tahun ini merupakan salah satu situs PPD terbaik yang terbukti secara konsisten membayar setiap member. Setiap download akan menghasilkan rata - rata $1, memang cukup kecil dibandingkan dengan ke empat situs diatas, namun patut dicoba untuk dijadikan alternatif. Penarikan atau payout Minimal situs ini adalah $10. Jadi tunggu apalagi sobat ? Buruan DAFTAR !

6. Userscloud

Userscloud adalah situs PPD gratis yang sudah terbukti membayar. Review mengatakan bahwa situs ini hampir sama dengan tusfiles. Userscloud akan membayar sobat sekitar $1 - $15 setiap 1000 download untuk negara USA, UK, dan Kanada. Untuk negara lain sekitar $1 - $4. Tentunya bagi sobat yang sudah memiliki situs download dengan pengunjung yang ramai bisa mendapatkan penghasilan dari situs yang satu ini. Jadi silahkan bagi sobat yang tertarik mendaftar disini !

Nah itulah sekian banyak website yang menyediakan cara untuk mendapatkan uang dari internet melalui bisnis PPD. Memang dari sekian banyak review, yang paling disarankan adalah Sharecash, namun tidak ada salahnya untuk mencoba situs yang lain, agar kita mengetahui kelebihan dari masing - masing penyedia jasa PPD.

Baiklah sekian posting kali ini, salam Kriuk !, terima kasih sudah berkunjung di blog ini !

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mendapatkan uang dari Internet melalui situs PPD"

Post a Comment